Saturday, December 18, 2010

Poetry (nma guw poetry,, lam knal)

suatu hari, pas mau ngerjain tugas saya bermaksut bukabuka Neititu (hp nokia saya yg lama) dan di draft ada puisi ini.

Ayah, Ibu
engakaulah yang selalu ada disampingku
yang selalu membimbingku
yang selalu menemani setiap waktu

Ayah, Ibu
kau menghiburku disaat aku susah
kau menasehatiku disaat aku salah
dan kau menuntunku menuju keberhasilan

Ayah, Ibu
terkadang aku melalaikan
terkadang aku membangkang
betapa bersalahnya aku membuat kalian bersedih

Ayah, Ibu
sungguh besar jasa yang kalian berikan
sungguh berharga pelajaran yg kalian sampaikan
betapa bahagianya aku
mempunyai orangtua seperti kalian


sumpah sumpah ini bikin pas sma pas pelajaran bahasa Indonesia dan..... sedikit menggelikan.

maaf ya om Chairul bakat mu ngga nurun :p

dan sintingnya lagi. saya upload ini di web kampus saya sebagai tulisan. memalukan tapi apa buat boleh apa boleh buat.

No comments:

Post a Comment